image1 image2

HELLO I'M FAISAL AR ROSYID| WELCOME TO MY PORTOFOLIO|I'M FREELANCE CONTENT WRITER|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS | LET'S GET IN TOUCH ME | SO WE CAN GET STARTED RIGHT AWAY

Kumpulan Aplikasi Cuaca dengan Fitur Terbaik yang Harus Banget Kamu Cobain

Di zaman yang serba elektronik ini manusia tidak bisa jauh-jauh dari yang namanya smartphone. Setiap hari orang memegang benda ini bahkan berpisah satu jam saja kadang tidak mampu. Seiring berjalannya waktu aplikasi-aplikasi android selalu bertambah bahkan sampai berjuta- juta. Di musim penghujan ini kamu juga pasti kekhawatiran tentang cuaca yang akan datang nantinya.

5 Aplikasi Cuaca Dengan Fitur Terbaik yang Bisa Menjadi Pilihan 

Kamu tidak usah khawatir, kini di Playstore semua ada. Berikut ini adalah beberapa dari berjuta-juta aplikasi android terbaik dan bermanfaat yang  berada di Play Store.

        1. Yahoo Weather
Dari namanya sudah jelas darimana aplikasi ini berasal yaitu Yahoo. Aplikasi ini memiliki user interface yang unik dan pastinya bisa memanjakan mata kamu. Selain meberikan informasi cuaca yang akan datang Yahoo Weather juga mudah digunakan cukup swipe kebawah untuk informasi cuaca yag lengkap dan swipe
keatas untuk informasi  favorit kalian. Selain itu apliaksi ini juga memberikan fitur untuk mengubah latar belakng aplikasi. 

2. MSN Weather
Aplikasi buatan Microsoft ini nampaknya juga tidak mau ketinggalan dalam menyajikan informasi yang akan datang. Yang paling menarik dari aplikasi ini adalah tidak hanya memberikan info tentang cuaca dan curah hujan namun juga kecepatan angin, kelembapan dan indeks UV.

3. GO Weather Forecast & Widgets
Aplikasi ini digarap oleh GO Dev Team X, menampilakan informasi secara langsung setiap hari, setiap jam dan beberapa hari kedeepan. Selain itu aplikasi ini juga bisa menampilkan peringatan cuaca dan kondisi angina. Aplikasi ini menyedian fitur widget sehingga membuat pengguna bisa melihat kondisi cuaca dengan cepat tanpa harus membuka aplikasi lebih dulu. Terdapat banyak sekali tema widget di aplikasi ini sebanyak 100 tema yang bisa kamu pilih sesuai selera. 

4. Transparent Clock and Weather
Aplikasi yang dibuat oleh MACHPP ini sangat menarik dalam hal fitur maupun desain. Selain kondisi cuaca di seluruh dunia beserta prediksinya dalam 4 hari, tampilam aplikasi ini juga sangat indah terdapat beragam background, ikon cuaca, dan berbagai jenis font. Widgetnya pun dibuat transparan. Yang mana bisa kamu sesuaikan dengan hanya mengganti wallpaper di smartphonemu

5. Authentic Weather

Aplikasi buatan House of van Schneider ini juga terbasuk ke dalam aplikasi cuaca yang memiliki fitur terbaik. Aplikasi tersebut memiliki user interface yag sederhana dan informatif terhadap kondisi cuaca saat ini maupun yang akan datang. Bahasa yang digunakan dalam aplikasi ini juga berbanding lurus, yang mana akan membuatmu sangat akrab dengan aplikasi ini. Fitur lain yang ada dalam aplikasi ini adalah fitur Share yang membuatmu bisa berbagi dengan teman-teman terdekat atau rekan kerja yang mungkin suatu saat membutuhkan informasi keadaan cuaca di sekitarmu.

Nah itulah , aplikasi-aplikasi cuaca dengan fitur terbaik menurut penulis yang bisa kamu coba. Jadi, manakah aplikasi terbaik versi kamu? Apakah kamu telah menginstal salah satunya di atas? Jika belum, coba saja ya, barangkali suatu saat kamu membutuhkannya. 

 

 

 

 

 

 


Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Posting Komentar